Pages

Service Sofa Di Bandung

Selamat Datang Di Wijaya Sofa Bengkel Service Kursi Di Bandung.
Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada yang menunjungi Blog ini Karena kami akan menjelaskan tentang Jasa Service Sofa Bandung.

Call/Whatsapp. 0823-1881-4571 
Call/Sms. 0858-6001-9445
Wijaya Sofa adalah bengkel service sofa dan bikin baru sofa, menawarkan banyak layanan service tentang sofa  diantaranya Ganti kain kulit sofa, Tambah busa, Bikin Baru, ganti laret ban, rubah model.

Ganti Kain Kulit Sofa
mengganti kain kulit sofa dengan acar atau kain akan lebih tampak seperti baru jadi bagi anda yang mempuyai sofa yang bahannnya sudah terkelupas atau sobek maka kami sediakan bahan  terbaru untuk sofa lama anda menjadi baru kembali.

Tambah Busa Sofa
Tidak hanya ganti kain saja, kami juga akan cek kondisi busa nya ,jika butuh untuk di tambah maka kami akan tambahkandengan busa yang bagus, tentu hatga pun akan berbeda dengan pergantian bahan saja.

Ganti Karet Ban Kursi/Sofa
Biasanya setiap kursi/sofa pasti ada karet ban nya untuk memperkokoh sofa biar lebih kua dan empuk, jadi Kami akan berikan pergantian karet ban , bila memang sudah rusak.

Rubah Model Kursi
jika anda mempunya kursi kayu dan ingi merubah menjadi sofa minimalis maaa kai solusi terbaik, merubah model kursi bisa dengan keinginan anda sendiri maka kami aaan berikan pelayanan baik.

Bikin Barus Sofa
Kami wijaya sofa bengekl sofa yang menawarkan jasa service sofa dengan ganti kain atau rubah model, tidak hanya itu kami juga menerima pembuafan sofa denga keinginan anda.


mungkin segitu dulh untuk penjelasan jasa service sofa di bandung, jika anda membutuhkan kami Bisa hubungi di hp/Whatsaap. 0823-1881-4571  >> Pin Bb. 5D161068







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Tunggu Apa Lagi?! Segera Order Untuk Service Sofa

DapatKan Harga Terbaik

Rp.600.000/Seat