Pages

Service Sofa | Reparasi Kursi Di Bandung

Service Sofa | Reparasi Kursi Di Bandung - Jangan Menunggu Lama Untuk memperbaiki Sofa/Kursi Kesayangan anda , Cepat perbaiki Kepada ahlinya Sudah banyak layanan service sofa di bandung namun tidak banyak yang Bertanggung Jawab setelah selesai sofa yang di perbaiki Dalam Artian anda harus pandai memilih Tukang service | Reparasi sofa di bandung, mungkin terdengan Jaman sekarang jaman nya online Cukup anda mencari di gadget yang bernama handphone Smartphone  Tinggal anda klik tuliskan di google Service Sofa | Reparasi Kursi Di Bandung Maka Akan Banyak layanan Service /Reparasi kursi sofa.

Service Sofa | Reparasi Kursi Di Bandung


Ke untungan untuk service sofa sangat banyak dari kepuasan memilih bahan, harga yang relatife, bisa di lihat cara kerjanya, Tidak akan memakan waktu anda , cukup anda menghubungi penyedia jasa service sofa Dan banyak lagi ke untungan yang di dapat.

Kami wijaya sofa  Sebagai Bengkel Service sofa | Reparasi Kursi Di Bandung Menerima Perbaikan Kursi/sofa dari segi pergantian kain, perubahan model sofa, bikin baru sofa, Plitur kursi kayu , Lemari, Meja, Dan jika anda mempunyai spring bed Yang rusak kainnya dan springnya sudah patah butuh perbaikan kami juga siap untuk memperbaikinya, jadi tidak hanya sofa yang kami perbaiki, tempat tidur kesayangan anda pun kami bisa perbaiki.

Kawasan yang pernah memakai Jasa kami Tidak hanya kota bandung kami juga pernah melayani di kota - kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Cikarang dan garut, Kota - Kota tersebut pernah kami melayani perbaikian kursi /sofa  Dari Sofa ruanngan tamu seperti Sofa minimalis, Kursi ligna, Sofa Liter L, Sofa bed, Kursi kantor, Kursi Makan, Kursi chitose.

Bagai Mana Pelayanan untuk Luar daerah kota bandung ..??

Jawabanya : Anda hubungi no yang sudah tersedia ( WhatsApp. 0823-1881-4571 ) Konsultasikan permasalahan sofa yang akan di perbaiki, Memberikan alamat yang lengkap.

Untuk Lebih Jelasnya Tentang layanan yang wijaya sofa berikan Di antaranya :

  1. Mengganti kain/Bahan lama dengan yang baru
  2. Menambah busa Yang sudah menipis
  3. Bikin / Desain sofa baru
  4. Rubah Model Kursi
  5. Plitur kursi kayu / Lemari / Meja

Untuk Kursi/sofa yang Kami perbaiki seperti : Kursi kantor, Kursi Chitose, Kursi makan, Kursi Ruang tunggu, Kursi ruang tamu, Sofa Minimalis, sofa Litter L, Kursi Ligna Dan Kursi refleksi. Masih Banyak macam - macam sofa yang bisa kami tangani dan hasil kerja  Kerja kami sudah kami simpan di galery website wijaya sofa, Tinggal anda lihat.

Di Mana pun Anda Berada Kami siap menerima panggilan untuk konsultasi sofanya baik di kantor, Perumahan, Cafe, Rumah makan,. yang membutuhkan service sofa | Reparasi kursi Di bandung Tinggal hubugi Kami.

Untuk Alamat Kami :
Alamat : H mansyur Rt/Rw 02/07 Cisranten kulon,Arcamanik-Bandung
atau anda bisa menghubungi kami :
Whatsapp. 0823-1881-4571
Im3. 0858-7159-6212
XL. 0877-7625-4000
Pin Bb. 5D161068
Pin Bb. 26CA0712




Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Tunggu Apa Lagi?! Segera Order Untuk Service Sofa

DapatKan Harga Terbaik

Rp.600.000/Seat