Pages

SERVICE SOFA BANDUNG

Kami wijaya sofa  Sebagai Bengkel Service sofa | Reparasi Kursi Di Bandung Menerima Perbaikan Kursi/sofa dari segi pergantian kain, perubahan model sofa, bikin baru sofa, Plitur kursi kayu , Lemari, Meja, Dan jika anda mempunyai spring bed Yang rusak kainnya dan springnya sudah patah butuh perbaikan kami juga siap untuk memperbaikinya, jadi tidak hanya sofa yang kami perbaiki, tempat tidur kesayangan anda pun kami bisa perbaiki.

Ke untungan untuk service sofa Di Bandung sangat banyak dari kepuasan memilih bahan, harga yang relatife, bisa di lihat cara kerjanya, Tidak akan memakan waktu anda , cukup anda menghubungi penyedia jasa service sofa Dan banyak lagi ke untungan yang di dapat.

layanan yang wijaya sofa berikan Di antaranya :


  • Mengganti kain/Bahan lama dengan yang baru
  • Menambah busa Yang sudah menipis
  • Bikin / Desain sofa baru
  • Rubah Model Kursi
  • Plitur kursi kayu / Lemari / Meja


1. Mengganti Kain/Oscar Sofa Lama/ Yang Rusak Dengan Yang Baru
merupakan hal yang sangat penting buat sofa lama anda yang mungkin sudah rusak atau sobek karena kucing, atau sudah lama terpakai hingga tidak nyaman untuk di pandang maka solusinya hubungi kami, bila anda bertanya tentang harga service sofa bandung sangatlah murah di banding beli baru dan bahan bisa anda pilih sendiri jadi kepuasan pun akan anda dapat.
2. Menambah Busa Yang Menipis Bila Di butuhkan
Tambah busa juga terkait dengan sofa yang sudah tidak empuk lagi maka perlu pergantian atau penambahan busa sehingga sofa kesayangan anda akan empuk kembali dan enak untuk diduduki , jika kain/oscarnya masih bagus trus busanya sudah tidak empuk, kami bisa bantu bila membutuhkan hanya tambah busa, busa juga bermacam type nya maka harga pun berbeda-beda.
3. Rubah Model Kursi Dengan desain Sendiri
mungkin anda mempunyai kursi yang sudah lama dengan bentuk yang klasik/tetap dan mau merubahnnya dengan sofa modern kami bisa membantu anda dengan merubah model kursi menjadi sofa modern.
4. Bikin Baru Sofa Dengan desain Sendiri
Disini Kami tidak hanya ganti kain kulit sofa, tambah busa, ganti karet ban, tapi kami juga menerima bikin baru sofa dengan keinginan anda sendiri/desaint sofa anda sendiri dengan ukuran ruang rumah anda maka kami perlu berbicara tentang sofa yang akan di buat sehingga kami dapat bekerja dengan baik dan menciptakan keinginan anda.
5.Plitur/Melamine ulang bagi Kursi Kayu yang sudah usang
bicara soal plitur adalah yang sangat mendukung untuk kursi kayu yang warnanya sudah memudar dan ingin kinclong lagi, kami mempunyai alat yang sangat mendukung untuk plitur kursi kayu kesayangan anda, tidak hanya kursi kayu saja yang kami plitur/cat tapi meja kayu /lemari kayu juga kami bisa, dan siap membantu interior rumah anda.
6. Perbaikan Springbed Mulai Pergantian Per Dan kain
Kerusakan Pada Tempat Tidur/Springbed Membuat Tidur Kita tidak nyaman, untuk solusi nya hubungi kami untuk memperbaiki sprinbed anda yang rusak , mulai dari per springbed, busa springbed, kain spring.

Untuk Kursi/sofa yang Kami perbaiki seperti : Kursi kantor, Kursi Chitose, Kursi makan, Kursi Ruang tunggu, Kursi ruang tamu, Sofa Minimalis, sofa Litter L, Kursi Ligna Dan Kursi refleksi. Masih Banyak macam - macam sofa yang bisa kami tangani dan hasil kerja  Kerja kami sudah kami simpan di galery website wijaya sofa, Tinggal anda lihat.

Cara melakukan perbaikan sofa di bengkel WIJAYA SOFA  adalah sebagai berikut:
1.cover dibongkar dari body sofa
2.pengecekan struktur rangka sofa,jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan
3.pengecekan pada karet ban sofa,jika sudah getas maka akan dilakukan penggantian yang baru.
4.penambahan busa agar lebih kokoh
5.penambahan dakron/silicon untuk bantalan sofa
6.membuat pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan kain lama sehingga lebih persis,atau pola baru jika sofa terlanjur rusak
7.proses penjahitan cover sofa baru
8.pemasangan kembali kain,finishing
9.kayu yang sudah usang akan di pernis atau diplitur,dapat juga dilakukan proses cat duco dan melamic sesuai permintaan.

SIAP ANTAR JEMPUT CEPAT RAPIH DAN BERGARANSI
BUAT APA BELI BARU KALAU YANG LAMA BISA DI RUBAH MENJADI BARU


Di Mana pun Anda Berada Kami siap menerima panggilan untuk konsultasi sofanya baik di kantor, Perumahan, Cafe, Rumah makan,. yang membutuhkan service sofa | Reparasi kursi Di bandung Tinggal hubugi Kami.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Tunggu Apa Lagi?! Segera Order Untuk Service Sofa

DapatKan Harga Terbaik

Rp.600.000/Seat